Selasa, 30 Oktober 2012

Surat Untuk Sahabat


SURAT SAHABAT

Dear Sahabatku:
Mungkin aku adalah orang kesekian yang kamu kenal. Mungkin juga aku adalah orang yang baru ada dalam hidupmu. Tapi aku ingin menjadi orang yang pertama kali mengingatmu ketika kamu melakukan kesalahan.
Aku akan memberikan bahuku sebagai sandaran tangismu ketika kamu dipikul banyak beban penderitaan.
Telingaku akan tetap setia mendengarkan keluh kesahmu. Mulutku akan selalu berusaha memberikan jalan keluar untuk masalahmu dan untuk menenangkanmu.
Jariku akan selalu mengusap air matamu. Tenagaku, akan ku kerahkan untuk membantumu.
Sahabat selalu menjaga rahasia besarmu, menutupi kekuranganmu, dan ikut menangis ketika kamu menangis.
Jangan sedih sahabat ketika aku meninggalkanmu, karena aku tak mampu terbangun kembali untuk mengusap air matamu dan menghiburmu. Tapi tetaplah tersenyum untukku, karena aku akan selalu hidup dalam hatimu. Dan kenanglah selalu DIRIKU, yang pernah ada dalam hidupmu.
                Jika kamu menemukan sahabat yang lebih baik dariku, pergilah aku tidak akan melarangmu. Dan jika dia meninggalkanmu, lihatlah kebelakang. Aku selalu ada untukmu.

Sahabatmu
Yanti Damayanti
  

7 comments:

gums mengatakan...

ih tampilanya jelek

Unknown mengatakan...

Hargailah kawan!

Yesaya Aprilyando mengatakan...

jangan lupa make perangkonya tuh.

Ms Mutaqin mengatakan...

@gum : sok atuh bikin sendiri kl mau bagusmah :)

Bakhtiar mengatakan...

Haha, orang gak laku bisa bikin surat juga. (mianhae. :D)

Ayu Lukitasari mengatakan...

ciee abah :p

Amle mengatakan...

ciecieeeee kan skrg udah laku dipinang mbakhtiar wkwk pisssss............ :DD

Posting Komentar

Komen sebanyak mungkin teman :)