Rabu, 31 Oktober 2012

Asal Usul Nama ASMAT

Berawal dari terbentuknya kelas XI IPA 5. 4 bulan yang lalu anak-anak mulai mencoba untuk saling kompak satu sama lain, dengan mulai membentuk organisasi, jadwal piket dll.nama singkatan kelaspun mulai anak-anak cetuskan. Dari banyaknya pergantian nama kelas kami, XI IPA 5. 
Sibuk Belajar
Pada akhirnya kami sepakat bahwa nama kelas kami adalah ASMAT ( Anak Asuhan Pa Ade Rohmat). Mengapa kami mengambil nama ini. Begini nih ceritaanya singkatnya. Pada suatu hari, ketika kami sedang menunggu giliran ulangan pada saat ulangan PKn. 
Tak sengaja beberapa anak kelas XI IPA 5 sedang mengobrol dengan asiknya. Mereka sangat gembira membicarakan sesuatu hal. Kemudian Topan bergabung dalam perbincangan ini. Dan seketika ia menyambung obrolan anak-anak tadi. 

Ternyata yang sedang mereka bicarakan tadi itu adalah membicarakan tentang kelas kami. Menyambung tentang nama kelas kami yang tadinya hanya kelas XI IPA 5 saja. 
Dan tercetus lah kata “ASMAT” yaitu singkatan dari Anak Asuhan Pa Ade Rohmat. Namun ternyata selain nama ini, mereka pun memiliki nama lain yaitu “GAJAH MADA”. Wah ide brilian pun mereka dapat dan hal ini pu segera mereka beritahukan kepada seluruh anak-anak kelas. 
Tak lama setelah ini, pendapat-pendapat pun bermunculan. Memilih ASMAT atau GAJAH MADA sebagai nama kelas kami. Dan pada akhirnya pendapat terbanyak pun memilih ASMAT sebagai nama kelas kami yang baru. Kami harap dengan nama baru ini, kami bisa menjadi kompak lagi di bandingkan sebelum-sebelumnya.
Inilah cerita singkat kami, mana cerita kalian. J

9 comments:

1001 DREAM mengatakan...

Love ASMAT ..
:D

Anonim mengatakan...

ASMAT (Anak Asuhan Pak Ade Rohmat) glory glory asmat :D

siapa aja bole mengatakan...

pak adenya tau ga yah nama kelas kita ? :D

Ayu Lukitasari mengatakan...

gatau tah, haha

Ayu Lukitasari mengatakan...

wah mukanya ko ga pada keliatan yaa

klik here bro mengatakan...

waraw cee hahahah kuang meuli kumang bae beu jang ulin hahahah

anonim mengatakan...

foto anak-anak yang di foto pas di belakan atuh upload ke artikelnamah terserah anu pake hp gia teh

Ms Mutaqin mengatakan...

bikin artikel serahkan ke admin, kemudia artikel akan ditambahkan ke blog :D

Amle mengatakan...

mong naon jah eta si "klik here bro" --'
ngomong jeung gelass strong milk

Posting Komentar

Komen sebanyak mungkin teman :)